Minggu, 09 Desember 2012

Antares Auto Tune Make Mic Biasa!!! (by Yuzaro Hazard Note's)

Kece nih artikel gan.
ga usah basa basi
buat para pecinta fruity loops oke langsung simak aja gan ...

 
gua cuma pgn bagi2 ilmu dikit tentang sopwer yang atu ne yang sekarang lagi marak di gunakan dimana pun!haha..tp etz,bukannya gua sok pinter or bener neh!gua cm share dikit doank qo bos..mudah2n bisa diterima!he,

judulnya.....NGGUNAIN ANTARES AUTO TUNE LANGSUNG DARI MIC DEFAULT with FL9!

jadi maksudnya gini bang..biasanya kan auto tune ditempel kalo vokal kita udah jadi,tapi ne bisa langsung keluar efek antaresnya dari mic yang lo pake..mic apapun!jujur neh..gua juga pake mic yang 30 rebuan!hahaha...parah!
buat ngtake lagu bisa or buat perfom juga bisa!caranya gini....

1. buka FL
2. setting asio
3. seting audio input n output
4. di mixer yg ada di FL di master or dimana z kasih efek auto tune brapa aja!tp yang lebih nyokot menurut gua c yg v4.hard banget dah di mic!haha..
5. seting antares auto tune.(retune di fullin.trackin biasa lah 74n gt..trz scale yg pnting..pilih minor z yg keren!haha)
6. cek suara lo di mic yg udah tersambung di soundcard lo! 

 and tarrrraaat...like T pain n kanye west!hahahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar