Minggu, 09 Desember 2012

NYEMPLING LAGU ORANG PAKE FL!!!(SLICER VERSION) (by Yuzaro Hazard Note's)

Nah ini adalah cara untuk membuat sampling gan, mudah kok, ikuti petunjuknya ya...
 

sebenernya tekhnik ini dah banyak dipake n gua jg sering make buat bikin beat gua..jiahhh...xD
takut ada yg belum tau,gua kasih tau lg..(pak guru)
tp jangan nganggep sang maestro sampling itu pembajak,ngopi,ga kreative!!!
wah,salah neh..dah termasuk bid'ah!

kalo cuma buat lagu iseng2 buat di upload or didenger dan berniat TIDAK untuk dijual seh masih sah2 aja!
dan nyampling termasuk perbuatan yang kreatif!
karena pake trick ini kita bisa merubah lagu orang,atau instrument orang jadi beda total!and perlu otak yang kaya otak anak ipa!(gua ips)


LANGSUNG SAJA PEMIRSA.
caranya:

1.baca basmallah 3 x

2.buka fruity slicer
-chanel
-add one
-fruity slicer


akan muncul benda seperti ini


3.drag file wav/loops/file cuting ke bagian yang gua tandai ma lingkaran merah(knapa harus merah?)


4.kita slice 1/2 bar.
-pilih yang ada gambar silet/peso/golok
-1/2 beat


5.tekan F7 untuk jump ke piano roll


6.edit piano roll sesuka hati lu!yang penting kord n tempo rapih...


Nah,nyampling udah selese.tinggal bikin pattern drum,instrument2 laennya supaya jadi beat yang canggih..ahahahahaaa...xD

NB:tekhnik ini ga bisa buat satu lagu full di sampling!
kalo mau motong,pilih part yang g ada vocalnya 8 bar aja

trus klo ga nyocok ma metronom,hasil potongan td lempar ke audio clip.drag ke playlist truz klik bagian kanan atas wav,and fit to the tempo.save.simpen ke folder yg udah masuk FL lu.

good lucccckkk.....xD

assalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar